Anna-san no Omame

  • Title: アンナさんのおまめ
  • Title (romaji): Anna-san no Omame
  • Also known as: The Best Friend of Beautiful Anna
  • Genre: Romantic comedy
  • Episodes: 10

anna

Saionji Anna (Anzu Sayuri) adalah seorang wanita yang anggun dan cantik, bagaikan Yamato Nadeshiko. Bahkan ketika ia berjalan, para lelaki begitu mudah tertarik kepada wajahnya yang cantik. Tapi tunggu dulu!!!!! Anna bukanlah tokoh utama dari dorama ini.

Anna-San No Omame 01.mp4_000017017  Anna-San No Omame 01.mp4_000039506

Tokoh utama dorama kali ini adalah teman baik Anna, yaitu Momoyama Lily (Becky). Gadis yang berdandan lebay dan super suka pada diri sendiri. Ia selalu menganggap dirinya cantik, cute, dan populer di kalangan lelaki. Ia selalu salah mengira bahwa orang-orang di jalan (yang sebenarnya menggoda Anna) menggodanya dan ia harus menolaknya. Intinya cewek dengan kesalahpahaman yang besar.

Suatu hari, Anna ingin memperknalkan lelaki yang sudah dipacarinya selama 3 bulan kepada Lily. Ia adalah Sakagami Kyotaro (Kashiwabara Shuji). Di sinilah awal dari kehancuran hidup Kyotaro – setidaknya itu menurut dia-. Hobi salah paham Lily selalu mengganggunya. Apalagi ketika Lily salah paham bahwa Kyotaro menyukainya. Di samping itu, Anna selalu memperingatkan agar Kyotaro tidak melukai perasaan Lily.

Anna-San No Omame 01.mp4_000027293  Anna-San No Omame 01.mp4_000048448 Anna-San No Omame 01.mp4_000037470

Lalu beberapa kesalahpahaman pun kerap terjadi. Selalu bisa bikin ketawa. Karena kesalahpahaman Lily selalu bikin Kyotaro stress sedangkan Anna yang sudha biasa dengan kesalahpahaman itu malah tenang-tenang saja.

Pokoknya, untuk bersenang-senang, dorama ini bisa bikin ketawa banget deh!!! Antara kasihan sama Kyotaro dan pengen toyor-toyor kepala Lily, sama seneng ngeliat reaksi-reaksi para pemerannya yang berlebihan. Sampai kapankah kehidupan Kyotaro yang dipenuhi kesalahpahaman Lily? Nonton aja doramanya!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s