Kuruma Isu de Boku wa Sora wo Tobu (I will soar to the sky in my wheel chair)

Hasebe Yasuyuki (Ninomiya Kazunari) adalah seorang anak yang tinggal terpisah dengan ibunya karena tidak menyetujui ibunya yang tinggal dan mendapatkan uang dari lelaki lain. Ia juga kerap kali menolak keinginan ibunya untuk meminjam uang darinya. Bahkan tidak jarang juga mereka bertengkar.

Suatu hari ketika akhirnya Yasu mendapat panggilan interview sebuah pekerjaan, ia mendapat kecelakaan jatuh dari sebuah gedung. Ketika tersadar, ia mendapatkan dirinya terbaring di ranjang sebuah rumah sakit. Dokter mengatakan bahwa tulang belakangnya cedera dan mengakibatkan kakinya lumpuh. Untuk seumur hidup, ia harus duduk di kursi roda.

“Hidupku telah berakhir”, pikirnya. Apa yang bisa dilakukan oleh orang cacat sepertnya? Ia bahkan menolak untuk menjalani terapi karena  merasa hal tersebut tidak akan berguna. Suatu hari Yasu ebrtemu dengan Ishii Daisuke (Suzuki Fuku), seorang anak penderita kanker yang ceria dan dapat mambuat Yasu akhirnya mau menjalani rehabilitasi.

Tidak serita merta Yasu menemukan kepercayaan dirinya. Daisuke yang merupakan temannya tiba – tiba pindah rumah sakit. Kumi (Ueto Aya) yang merupakan penjaga kantin rumah sakit juga tiba – tiba pergi dengan alasan habis kontrak. Takehiro (Ikematsu Sousuke) yang merupakan pasien yang senasib dengannya telah diterima di sebuah perusahaan desain. Ditambah lagi, ibunya jatuh pingsan karena terlalu banyak bekerja untuk membayar biaya rumah sakit.

“Aku adalah orang yang hanya membebani orang lain” adalah hal yang ada dalam pikirannya ketika mendapati ibunya pingsan. Yasu akhirnya berniat untuk bunuh diri karena merasa hidupnya tidaklah berguna lagi.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Yasu? Dapatkah orang – orang di sekitarnya mengembalikan kepercayaan dirinya yang merupakan penyandang cacat? Saksikan saja filmnya!😀. Film ini merupakan sebuah kisah penuh inspirasi yang ditayangkan dalam rangkaian acara 24Hr Television tanggal 25 agustus 2012 yang tahun ini bertema “Mirai” (Future). Tahun ini Arashi kembali dipercaya menjadi Main Personality dari acara ini dan menjalani beberapa kegiatan yang berkaitan dengan tema tahun ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s