Ryusei no Kizuna

November 1993, Ariake Souichi (Saito Ryusei, Ninomiya Kazunari) sangat gembira ketika mendengar kabar bahwa nanti malam akan ada hujan meteor. Souichi bersikeras ingin melihatnya walaupun dilarang oleh orang tuanya. Orang tua Souichi adalah pemilik restoran kecil yang menyediakan Hayashi Rice yang enak. 

Souichi yang ingin sekali melihat hujan meteor kemudian memutuskan utnuk kabur di tengah malam bersama kedua adiknya, Taisuke (Kakazu Issei,  Nishikido Ryo), dan Shizuna (Kumada Sea, Toda Erika). Mereka kemudian berhasil melihat hujan meteor tersebut (kaecuali Shizuna yang tertidur). KEgembiraan mereka yang mberhasil keluar melihat hujan meteor kemudian terhapuskan oleh kenyataan bahwa orang tua mereka sudah tidak bernyawa. Mereka menemukan orantua mereka dalam keadaan telah ditikam dengan pisau.

14 tahun kemudian Souichi dan kedua adiknya tetap melanjutkan kehidupan mereka. Mereka hidup dengan keinginan balas dendam kepada pembunuh kedua orang tua mereka. Tidak ada yang tahu kalau ketiga bersaudara ini telah tingal bersama untuk waktu yang lama. Polisi hanya tahu bahwa mereka jarang sekali bertemu.

Untuk mempertahankan hidup, mereka melakukan segala cara, bahkan sampai menipu orang lain. Segala skenario untuk penipuan dirancang oleh sang kakak, Souichi dan kedua adiknya menjadi artis.

Dalam pencarian pembunuh orang tua mereka, ketiga bersaudara ini dibantu oleh detektif polisi Kashiwabara Yasutaka dan Hagimura Shinji. Kemudian cerita terus berlanjut sampai pada kesimpulan yang tak terduga………

Menurut gw, film ini bagus banget, karena kadang jalan ceritanya sulit ditebak, walaupun ada yang bisa ditebak dari awal. Apalagi kemudian ceritanya berakhir pada ending yang tak terduga yang baru bener2 disadari di episode terakhir. Keseriusan dan komedi bisa dicampur jadi satu di film ini. Sebentar ketawa, tapi sebentar lagi serius.Bagus, porsinya pas.

Lagu Beautiful Days by Arashi rasanya emang cocok dijadiin theme song dorama ini (selain karena si pemeran utamanya orang Arashi :-p). Oh iya Mika Nakashima sebgai penyanyi insert song berjudul Orion juga muncul di sini. Lebih pada peran ga penting yang tiba2 muncul  dan tiba2 hilang. Tapi terakhir2 dia cukup membantu kok🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s