Car Free Day 16 Okt ’11

Semenjak ada yang namanya “Car Frree Day” di Bandung, gw baru 2x jalan – jalan kesana…Hari ini adalah yang ke-3 kalinya..Yeayyyy! hahaha….Lumayan, jalan kaki dari kosan, sekalian olah raga pagi. Ngapain ke car free day? dalam rangka sarapan sebenernya…hahaha…😀

Berikut ini adlah suasana car free day hari ini!

 

anak2 SD yang main perkusi, dalam rangka peduli Somalia

Perform Arumba...Dari mana ya?

Ibu2 karaokean di pinggir jalan (dalam rangka promosi tempat karaoke baru)

Mari ke Car Free Day lagi minggu depan! menyenangkan..! banyak yang bisa dilihat dan dinikmati…😀 Sayang, si kameranya udah ga muat, jadi ga banyak foto2nya…hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s