A moment to remember – KPA ITB Goes To Singapore #1

[Prolog]

Pernah gw ditanya tentang the most treasured memories..Gw ga bisa jawab, Karena terus terang aja, gw ga pernah sebegitunya men-treasured sesuatu. hahahaha. Tapi yang ini, jelas bakal gw treasured dan gw ingat.

Gw memutuskna buat ikutan penampilan ini karena memang gw lagi nganggur senganggur nganggurnya sampe gatau mau ngapain (serta motif2 tersembunyi yang kain…hohoho) . Untungnya ada tawaran ini, jadi gw bisa disibukkan oleh latihan2 angklung, walaupun harus ngabisin duit ortu buat bulak balik jakarta – bandung dan buat ke singaournya. maafkan saya orang tua…huhuhuhu…..

Memang banyak kekurangan di sana sini, tapi memori yang didapet dari 3 hari di negri tetangga emang bener2 ga ada duanya. Gak bermaksud melebih – lebihkan, tapi memang itu yang gw rasakan. Gw bisa kenal sama junior2 yang bahkan baru masuk setelah gw lulus. Lumayan, gw jadi merasa muda…hahahahaha….

Postingan2 berikutnya bakalan tentang keseharian disana. kalo bisa pake foto sih…entar lah pilih2 foto dulu…hihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s