A moment to remember – KPA ITB Goes To Singapore #1

[Prolog]

Pernah gw ditanya tentang the most treasured memories..Gw ga bisa jawab, Karena terus terang aja, gw ga pernah sebegitunya men-treasured sesuatu. hahahaha. Tapi yang ini, jelas bakal gw treasured dan gw ingat.

Gw memutuskna buat ikutan penampilan ini karena memang gw lagi nganggur senganggur nganggurnya sampe gatau mau ngapain (serta motif2 tersembunyi yang kain…hohoho) . Untungnya ada tawaran ini, jadi gw bisa disibukkan oleh latihan2 angklung, walaupun harus ngabisin duit ortu buat bulak balik jakarta – bandung dan buat ke singaournya. maafkan saya orang tua…huhuhuhu…..

Memang banyak kekurangan di sana sini, tapi memori yang didapet dari 3 hari di negri tetangga emang bener2 ga ada duanya. Gak bermaksud melebih – lebihkan, tapi memang itu yang gw rasakan. Gw bisa kenal sama junior2 yang bahkan baru masuk setelah gw lulus. Lumayan, gw jadi merasa muda…hahahahaha….

Postingan2 berikutnya bakalan tentang keseharian disana. kalo bisa pake foto sih…entar lah pilih2 foto dulu…hihihihi

Leave a Reply

