Hee Ah Lee, The four-fingered pianist

Hee Ah Lee, seorang gadis Koreaberusia 22 tahun, lahir dalamkondisi cacat. Hanya memiliki 4 jari, 2 di masing – masing tangannya. Kakinya juga hanya sebatas lutut. Dia juga terlahir dengan keadaan cacat mental aau Down Syndome. Terlahir dari seoarnag single parent karena ayahnya meninggal dalam perang

Hee Ah Lee menekuni dunia piano sejak umur 10tahun. latihan piano ini digunakan agar jari – jarinya tetap bisa digunakan, jadi harus melatih kelenturan jari. Ternyata latihan piano ini terus ditekuninya sampai sekarang.

Gw pernah nonton salah satu konsernya yang di Jakarta. Gw tertarik karena memang gw menyukai musik. Gw dateng sekeluarga, nnyokap, bokap, gw,dan adek gw. Setelah beli tiket VIP 3 yang harganya juga ga murah, trus lama nunggu di gedungnya (gw lupa di mana) akhirnya gw masuk juga.

Gw bener2 ternganga melihat orang yang bgitu buanyak kekurangannya bisa maen buagusssssssssssss!!!!!!!Gila. Gw ,,yang juga belajar piano dari umur 10 tahun dan punya jari lengkap, juga ga ada kelainan mental,, aja ga bisa maen kaya gt. Bahkan dia menin lagunya Chopin yang susah abis itu hanya denagn 2 jari di tangan kanan dan 2 jari di tangan kiri dan kaki sebatas lutut!!!!!!!!!bener2 gila

Di dalem itu gw bener2 banjir air mata,,terharu banget ngliat permainan pianonya dan perjuangan dia demi jadi kaya sekarang.heuheuheu,,,sayang sekarang pendidikan piano gw terhentiiiii,,huks2

bagi yang suka musik,,terutama piano,,wajib deh ngliat konser2nya dia yang keren2 abis!!!!sugoi lah,,,,

hee-ah-lee

2 thoughts on “Hee Ah Lee, The four-fingered pianist

Leave a Reply

