try this…

sebagian besar cewek ga suka pada binatang yang bernama U L A T.

Dan gw termasuk salah satu diantara cewek2 yang tidak suka kalo didatengin makhluk kecil yang agak menggelikan ini…

Tapi gak pernah gw bayangkan…

kalo ternyata ulat itu lucu juga dan gw berhasil menaruhnya di atas punggung tangan gw + FOTO CIUM bersama sang  ulat sutera……hohohohoho….

Itulah pengalaman gw rabu kemaren di Padepokan Dayang Sumbi,,tempat perkembangbiakan ulat sutra..wkwkwwkwkwkwk

camera-2111 camera-213

2 thoughts on “try this…

  1. hihihihi….
    namanya juga ulet…
    mau dia ulat sutra atou apapun…
    pasti G E L I bangeeeeeeeeeeeeeeeeet……..

    gw masih bisa merasakan ketika ida menggeliat di punggung tangan guwe…hiiiiiihhhhhh

Leave a Reply

